Read more: Hanya Menampilkan Judul Postingan di Halaman Depan Blog | Mas Bugie [dot] com http://www.masbugie.com/2010/06/hanya-menampilkan-judul-postingan-di.html#ixzz1BoM1DR00

MAJID COLLECTION'S

kaMu cAri apAaa.. ajA di siNi, gaK muNngkin G daPet daH...

Download Soal Ujian Nasional UN 2011-2012


Musim Ujian Nasional seperti biasa para pelajar pasti sibuk belajar, ada yang kumpulin soal, ada yang kumpulin buku, dan juga mungkin ngumpulin berkah dari paranormal, nah di bawah ini kami sediakan link untuk mendapatkan soal soal ujian nasional secara gratis.


Dengan adanya Download gratis latihan soal ujian nasional 2010 ini diharapkan para siswa dapat belajar dari soal-soal terdahulu dan tidak kaget jika menghadapi ujian nasional sekolah dan nasional nanti.
Sebagai bahan acuan, saya sediakan link download soal-soal / kisi-kisi soal uan lengkap untuk SD, MI, SMP, SLTP, MTS, SMA, SMU, SMEA, SMK, STM. mulai dari mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, PPKN, IPA Fisika, IPA Biologi, IPS Ekonomi, Akuntansi, Bahasa Daerah.
Berikut ini link soal ujian nasional, disana anda bisa download sepuasnya :
http://www.banksoal.sebarin.com/
Kurang lebihnya isi web tersebut antara lain sebagai berikut ;
Kisi kisi lengkap ada disini ;
http://nusantaranews.wordpress.com/2009/11/14/kisi-kisi-lengkap-ujian-nasional-un-2010-sd-mp-sma/
Catatan!!
Soal-soal UN 2010 baru dalam tahap pengumpulan (pembuatan) dan baru akan selesai (pengecekan) pada periode Januari-Februari 2010. Sehingga jangan percaya bahwa ada bocoran soal UN 2010 yang tersebar di internet! Soalnya saja belum dibuat!

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Assalamu'alaikum.... selamat datang semua di bloggku , semoga bermanfaat...! jangan malu kalau kau mau..., asal itu kebaikan ambil aja lagiiii....

Pengikut