Read more: Hanya Menampilkan Judul Postingan di Halaman Depan Blog | Mas Bugie [dot] com http://www.masbugie.com/2010/06/hanya-menampilkan-judul-postingan-di.html#ixzz1BoM1DR00

MAJID COLLECTION'S

kaMu cAri apAaa.. ajA di siNi, gaK muNngkin G daPet daH...

CONTOH “BE DO HAVE” UNTUK ANAK-DOWNLOAD


Anda mungkin penasaran dengan istilah-istilah yang saya tulis pada artikel sebelumnya (baca: I’m Statement: Saya Juara). Apa itu “be do have”, apa itu “i’m statement”, dan apa itu “my thermostat”? Saya akan mencoba menjabarkannya pada Anda secara sederhana saja.



Be Do Have
Have : adalah apa yang kita inginkan untuk tercapai, “have” ini haruslah memiliki nilai yang spesifik dan memiliki waktu yang jelas.
Do : perbuatan apa yang harus kita lakukan untuk mencapai “have
Be : sifat/karakter apa yang harus kita miliki untuk mencapai “have

I’m Statement
Pernyataan kita sebagai bentuk motivasi terhadap diri sendiri. Kita wajib menuliskannya sesuai dengan “be”, dengan kalimat-kalimat positif yang membangun dan dituliskan pada saat kita bangun tidur pagi. luangkan waktu sejenak setelah shalat malam atau setelah shalat subuh. Setelah itu, mintalah 2 orang dari keluarga atau kerabat Anda untuk menandatangani statement Anda.

My Thermostat
Adalah nilai yang kita berikan terhadap “be” yang telah kita buat hari ini. Nilai hari ini, bisa jadi berbeda untuk esok harinya. Wajib diisi sebelum tidur.

Ingin melihat contohnya? Saya sudah membuatkan satu contoh untuk anak-anak. Silakan masuk ke halaman download.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Assalamu'alaikum.... selamat datang semua di bloggku , semoga bermanfaat...! jangan malu kalau kau mau..., asal itu kebaikan ambil aja lagiiii....

Pengikut