Read more: Hanya Menampilkan Judul Postingan di Halaman Depan Blog | Mas Bugie [dot] com http://www.masbugie.com/2010/06/hanya-menampilkan-judul-postingan-di.html#ixzz1BoM1DR00

MAJID COLLECTION'S

kaMu cAri apAaa.. ajA di siNi, gaK muNngkin G daPet daH...

DAPATKAN EBOOK BELAJAR MATEMATIKA VOLUME 1


Banyak orangtua mengeluhkan putera-puterinya yang enggan dan sulit belajar berhitung (matematika). Panduan soal-soal pun cukup sulit didapatkan.
Kendalanya, membeli buku di toko buku, adalah buku cepat sobek, gampang habis dicoret-coret, dan uang untuk membelinya cukup mahal.



Nah, kali ini Pondok Ibu hadir kembali memberikan sebuah ebook bermanfaat bagi Anda semua, terutama yang memiliki putera-puteri di usia TK B dan kelas 1 SD.

Isi ebook ini adalah kumpulan soal-soal latihan, di antaranya menghitung jumlah benda (gambar), penjumlahan, pengurangan, dan mengurutkan angka.

Anda boleh mencetaknya dan membagikan pada mereka yang membutuhkan, asalkan tidak mengubah isinya. Untuk mendownload, silakan masuk ke halaman download.  Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Assalamu'alaikum.... selamat datang semua di bloggku , semoga bermanfaat...! jangan malu kalau kau mau..., asal itu kebaikan ambil aja lagiiii....

Pengikut